Headlines

Budayakan Hidup Sehat, Kapolsek Sunggal resmikan penggunaan wastafel cuci tangan di Mako Polsek Sunggal


(TO - Medan) - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, S.H.,S.I.K.,M.H., meresmikan penggunaan wastafel di Mako Polsek Sunggal. Adapun penggunaan wastafel tersebut adalah untuk membudayakan hidup bersih dan sehat bagi seluruh personil Polsek Sunggal dan masyarakat yang berkunjung ke mako Polsek Sunggal, selain itu juga dimaksudkan untuk pencegahan dini merebaknya virus Corona Covid19. Peresmian dilakukan usai pelaksanaan apel pagi, pada Jumat (6/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sunggal juga didampingi oleh Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, para Kanit, para Panit dan Kasi serta seluruh personil jajaran Polsek Sunggal.

Dalam arahannya, Kapolsek Sunggal menekankan bahwa kita tidak perlu takut akan virus Corona Covid19 sepanjang tubuh kita sehat namun kita juga tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan. 

Pimpinan tetap berupaya agar seluruh personil tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas pelayanan masyarakat secara maksimal.

Selain itu dalam rangka menjaga kesehatan, kepada seluruh personil jajaran Polsek Sunggal juga disajikan minuman wedang jahe yang diyakini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh personil.

"Setiap pagi hari, silakan seluruh personil mencuci tangan sebelum masuk ke mako kemudian minumlah minuman yang telah disediakan untuk kesehatan seluruh personil, begitu juga bagi masyarakat yang berkunjung ke mako, melalui personil Penjagaan akan mengarahkan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan. Selain itu, kita juga sedang mengupayakan untuk menyiapkan alat pengukur suhu tubuh", tandas Kapolsek Sunggal.

(red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.