Headlines

Audiensi Dengan Pemuda Muhammadiyah, Kapolres Madina Sampaikan Pesan Kamtibmas


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah Kab. Mandailing Natal di ruangan kerjanya, Senin (16/3/2020), sekira pukul 13.00 Wib,

"Tujuan kami melaksanakan audiensi untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si yang baru saja mendapatkan amanah sebagai Kapolres Madina", ucap ketua pemuda Muhammadiyah.

Pada pelaksanaan audiensi pemuda Muhammadiyah siap bersinergi membantu Polri dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas dan pembinaan masyarakat.

"Ada beberapa hal permasalahan di Kab. Madina seperti halnya masih adanya kasus judi yang baru ini ditindak oleh personil polsek dan sat reskrim, saya berharap peran pemuda muhammadiyah dapat menstimulasi elemen masyarakat untuk anti terhadap judi", ujar Kapolres Madina.

"Selain upaya represif ada juga upaya preventif serta preemtif dan upaya mengedukasi masyarakat agar anti terhadap segala bentuk perjudian dengan cara menumbuhkan rasa kepedulian ditengah masyarakat untuk tidak melakukan dan terlibat perjudian menjadi salah satu upaya yang perlu dilakukan kita lakukan" , sambung AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan audiensi yang dilaksanakan.

Pertemuan juga sebagai upaya straregi membangun kesadaran merupakan upaya yang ampuh dan efektif agar masyarakat kabupaten Mandailing Natal terhindar dari segala bentuk perjudian.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.