Headlines

PTPN III Terima Sertifikat ISCC Dari PT TUV Rheinland Indonesia


(TO - Medan) - PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menerima penghargaan berupa sertifikat untuk PKS Sei Silau, PKS Sei Baruhur dan PKS Sei Mangkei, baru-baru ini bertempat di kantor PTPN III Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan.

Penyerahan sertifikasi diberikan oleh Dian Soesanti Soeminta dari PT TUV Rheinland Indonesia kepada Adi Fitria selaku SEVP Produksi PTPN III (persero) yang disaksikan oleh Kepala Bagian, General Manajer, Manajer kebun/unit, dan pengawas wilayah DAMR, serta undangan lainnya.

Sebelum menyerahkan sertifikat tersebut, Dian Soesanti Soeminta memberikan pemaparan, diantaranya standar pemahaman tentang ISCC (International Sustainability and Carbon Certification).

ISCC merupakan sebuah organisasi multi-stakeholder independen yang menyediakan sistem sertifikasi yang berlaku secara global untuk keberlanjutan bahan baku dan produk, keterlacakan melalui rantai pasokan dan penentuan emisi dan penghematan gas rumah kaca yang berlaku untuk industri kimia, makanan, peternakan dan energi.

Sementara, Adi Fitria dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PKS Sei Mangkei, PKS Sei Baruhur dan PKS Sei Silau atas pencapaian keberhasilannya memperoleh sertifikasi ISCC.

“Sertifikasi ini didapat karena upaya dan kerjasama yang baik di antara seluruh tim yang ada, saya mewakili manajemen mengucapkan selamat. Dan kepada PT TUV Rheinland Indonesia", katanya. 

(red/rel)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.