Headlines

Polres Madina dan PT. Sorikmas Mining Berikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Tumor


(TO - Madina) - Nur Jannah bocah berusia 2 tahun yang berasal dari Desa Tunas Karya kec. Natal, kab. Mandailing Natal, saat ini terbaring di Rumah Sakit Umum Panyabungan, akibat tumor yang dideritanya pada bagian wajah sejak lahir. Hal ini disampaikan orang tuanya Ahmad Ridwan, di RSU Panyabungan, Jum'at (7/02/2020).

Ridwan menuturkan, sejak lahir anaknya sudah mengalami pembengkaan pada bagian wajah yang diketahui belakangan ini tumor, dan oleh kepala desa mengajak untuk berobat ke RSU panyabungan demi kesembuhan putrinya.

Hal Senada disampaikan kades Tunas Karya Prio Utomo mengatakan, bahwa pasien yang diketahui memiliki penyakit tumor ini lansung kita bawa berobat ke RSU Husni Tamrin kec.Natal dan akibat tidak dapat dilakukan Operasi akhirnya dirujuk ke RSU Daerah Panyabungan. "Dari sini akan dirujuk kembali ke rumah sakit Adam Malik Medan", katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, orang tua penderita Tumor ini, yang keseharianya bekerja sebagai petani ditanah milik orang lain, karena beliau orang yang kurang mampu sehingga untuk membawa anaknya Nur jannah berobat tidak memiliki biaya.

"Untuk itu saya mewakili pihak keluarga pasien beharap uluran tangan para Dermawan agar anak kita ini dapat segera berobat. Pemberi donasi bisa menghubungi Hp: 081275543417 karena biaya dibutuhkan untuk pengangan selama dalam perobatan, dan Pemda Madina telah melunasi tunggakan BPJSnya", ungkap Prio Utomo.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Bripka Yogi Yanto dan Bripka M. Fadli bersama dengan PT. Sorikmas Mining lansung menyambangi pasien penderita tumor diRSU panyabungan untuk memberikan bantuan sekedarnya.

Demikian disampaikan Kanit Provos Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Padli didampingi Paur Humas Polres Madina Bripka Yogi yanto. "Dengan bantuan ini semoga adek kita Nur Jannah dapat segera berobat dan cepat sembuh", ungkap Fadli.

Disamping itu personil Polres Madina Sekolah Pendidikan Nasional (SPN) angkatan 27 juga memberikan bantuan. "Ini juga bertujuan untuk kesembuhan adek kita Nur Jannah dan kita harapkan hal yang sama juga dapat dilakukan orang lain untuk kesembuhan adek kita penderita tumor ini", harap Fadli.

Humas PT. Sorikmas Mining Hendra, dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan terhadap Nur Jannah, dan berharap semoga penyakit yang dideritanya cepat terangkat dan disembuhkan dari segala penyakit.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.