Headlines

Pimpinan PT. Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera Silaturahmi ke Mapolda Sumut


(TO - Medan) -  Genderal Manager PT. Indojaya Agrinusa Japfa Sumatera 2, Anwar Tandiono, SE didampingi Chairman Executive Liasion Officer Brigjen Pol (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH, Kombes GP. Hutajulu Kepala Keamanan Perusahaan dan Ibu Maria Mahdalena HRD, berkunjung ke Polda Sumut dan disambut langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, SH, MHum, Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto, SIK , Karo Ops Kombes Pol Drs Makmur Ginting, Dir Intekkam, Dir Binmas Kombes Pol Y. Hondawantri Naibaho, SH, MSi,  dan Kasubbid Penmas Humas AKBP MP Nainggolan, Selasa pagi (18/2/2020).

"Kunjungan Kami dalam rangka menjalin silahturahmi bersama Jajaran Polda Sumut terkait pengamanan dan kerjasama mewujudkan kamtibmas dan menjaga kondusifitas yang telah terbangun, lebih jauh mengajak kerjasama masyarakat dan siap dilibatkan dalam berbagai kegiatan anggota Polri", ujar Anwar Tandiono.

Lebih lanjut disebutkannya, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat atas jabatan Kapoldasu kepada Irjen Martuani Sormin sebagai putra daerah.
Kesempatan ini juga pihaknya meminta petunjuk Kapoldasu untuk kerjasama kedepan.

Sementara itu Jenderal Faisal AN mantan Ka BNNP Aceh yang juga pernah bertugas di Poldasu, Polrestabes Medan, Polres Tanah Karo, Polres Deli Serdang dan Polres Langkat, menambahkan bahwa Perusahaan PT Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2 yang berpusat di Jakarta membawahi wilayah Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, Riau Kepulauan dan Jambi.

Kapoldasu dalam kesempatan itu menyambut baik dan memberi apresiasi Kunjungan Pimpinan PT Indojaya  Agrinusa Japfa Comfeed Sumatera 2.

"Kita akan berikan layanan yang terbaik dan bersinergi dalam mewujudkan keamanan bersama masyarakat Sumatera Utara', ujar Kapoldasu.

Kunjungan silahturahmi berjalan penuh kekeluargaan dan ramah tamah, diakhiri penyerahan cenderamata dan foto bersama. 

(red/Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.