Headlines

Personil Airud Polres Madina Bantu Kakek Buyung Bersihkan Sampan di Tepi Sungai Natal


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui Personil Satpol Airud Polres Madina dibawah pimpinan AKP Muhammad Iqbal Hasibuan aktif mengemban fungsi tugas menjaga Sitkamtibmas di wilayah laut dan pesisir pantai barat wilayah hukum Polres Madina.

"Untuk memonitor Sitkamtibmas di wilayah kelautan pantai barat wilkum Polres Madina, kami setiap harinya melaksanakan patroli laut atau dialogis di pesisir pantai dan sungai yang alurnya bermuara ke laut Natal", sebut Kasat Pol Airud Polres Madina AKP Muhammad Iqbal.

AKP Muhammad Iqbal menjelaskan, pada Senin (3/2/2020), sekira pukul 10.00 wib, memerintahkan Briptu Nico Silalahi untuk melaksanakan patroli dialogis di seputaran Sungai Batang Natal Desa Pasar V Kec. Natal, Kab. Mandailing natal.

"Dalam kegiatan patroli tersebut Briptu Nico Silalahi melaporkan, bahwa dirinya tadi membantu kakek Buyung yang berusia 69 tahun membersihkan tanah dan kapang tritip di biduk atau sampan milik kakek tersebut", ungkap Kasat Pol Airud Polres Madina.

Tak hanya membantu sang kakek, Briptu Nico Silalahi juga menghimbau kakek Buyung agar tidak melaut sendirian, mengingat usai kakek yang sudah tua, hal ini disampaikan untuk keselamatan kakek tersebut, mengingat cuaca laut yang tidak menentu, jelas AKP Muhammad Iqbal.

Sementara itu sang kakek mengucapkan terimakasih atas himbauan serta bantuan yang diberikan personil.Pol Airud Polres Madina.

"Terima kasih atas bantuan dan himbauan yang kamu berikan kepada Kakek, semoga cepat naik pangkat ya nak", ucap kakek Buyung kepada Briptu Nico Silalahi diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.