Headlines

Kasubbag Humas Polrestabes Medan Silaturahmi Dengan "Team Bravo"


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir, SH, SIK, MTCP diwakili Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol EN Saragih bersilahturahmi dengan "Team Bravo" wartawan unit Polrestabes Medan, bertempat di warkop Ana Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (13/2/2020) siang.

Acara silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Team Bravo Bistok Malau, SH, dari media cetak Harian Mimbar Umum, wakil Ketua Agung Panca dari Media24 Jam, Skretaris Fitmen Panjaitan media jelajahnews.id, Bendahara Indra Hasibuan dari media online Deteksi Nusantara.id dan juga didampingi sejumlah anggota. Pertemuan juga sekaligus pengukuhan "Team Bravo" oleh Humas Polrestabes Medan.

Disela-sela pertemuan tersebut, Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol EN Saragih mengapresiasi terbentuknya Team Bravo, sehingga dapat bermitra dan bersinergi dalam hal pemberitaan di jajaran Polrestabes Medan.

Kompol EN. Saragih menambahkan, silaturahmi yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud tatap muka sekaligus berkenalan dengan awak media, 

"Media sebagai mitra kerja polisi, jadi sangat diharapkan terjalin kerjasama yang baik, dalam hal memberi penyampaian informasi kepada masyarakat luas, sehingga berita yang disajikan berdampak mencerdaskan bangsa", ujar Kompol EN. Saragih.

Kompol EN. Saragih menambahkan, disatu sisi juga diharapkan kepada pihak media  dapat bekerjasama menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Selaku Humas kita tetap terbuka untuk dikonfirmasi terkait kinerja Polrestabes Medan", ucap Kompol EN. Saragih.

Sementara itu Ketua Team Bravo wartawan unit Polrestabes Medan Bistok Malau, SH mengucapkan terimakasih kepada pihak Polrestabes Medan yang diwakili Bapak Kasubbag Humas Kompol EN. Saragih, yang sudah bersedia meluangkan waktu bersilaturahmi dengan wartawan.

"Mewakili teman-teman saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kasubbag Humas yang sudah mau meluangkan waktunya bertemu dengan para awak media, sehingga kedepannya dapat terjalin suasana yang tetap akrab", tutur Bistok.

Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama sebagai dokumentasi.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.