Headlines

Kapolsek Medan Baru Berbagi Nasi Bungkus Gratis Kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir


(TO - Medan) - Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK, MH melaksanakan Giat Jumat Barokah dengan Berbagi Tali Asih memberi 50 nasi bungkus, kepada Abang Becak dan Tukang Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru tepatnya Jl. Rotan Pasar Petisah Medan, Jum'at (28/2/2020)
Pukul 14.15 Wib.

Selain Kapolsek, kegiatan juga dihadiri oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Iptu G. Sembiring dan Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga.

Disela kegiatan, Kapolsek  Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK, MH menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka membangun komunikasi sekaligus mempererat silaturahmi,  sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. 

Kapolsek  Medan Baru juga mengajak agar warga saling bekerja sama menjaga kondusifitas kota Medan yang sudah harmonis selama ini begitu juga jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran "Polisi Berbagi", begitu juga tak lupa mengucapkan agar personil Polsek Medan Baru terus sukses melaksanakan tugas  dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara. 

Dari awal hingga usai dilaksanakan, kegiatan Jumat Barokah berlangsung aman dan terkendali.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.