Headlines

Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Kabag OPS dan Kasat Lantas


(TO - Medan) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir memimpin upacara serah terima jabatan Kabg Ops dan Kasat Lantas, bertempat di lapangan Apel Polrestabes Medan, Selasa (11/2/2020) pukul 9.00 WIB.

Acara Sertijab turut di hadiri Wakapolrestabes Medan, para Kabag, para Kapolsek jajaran dan para Kasat Polrestabes Medan.

Sertijab yang dilaksanakan dari Kasat Lantas lama, AKBP Juliani Prihartini yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan, kepada Kasat Lantas baru Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar. Sedangkan Kabag Ops Polrestabes Medan lama AKBP Romodhoni yang saat ini menjabat Kapolres Binjai diganti oleh AKBP Alimuddin Sinurat.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Jhoni Edison Isir dalam arahannya mengatakan, serah terima jabatan didalam satu organisasi adalah hal yang biasa. Hal ini adalah bentuk bahwa suatu organisasi itu hidup dan berkembang. 

"Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan iklash untuk melaksanakannya", ucap Kapolrestabes Medan.

Di akhir arahannya Kapolrestabes mengucapkan terima kasih kepada AKBP Juliani yang selama menjabat sebagai Kasat lantas, semoga amanah menjabat sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

“Untuk pejabat baru, AKBP Alimuddin Sinurat dan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar, saya berharap agar segera menyesuaikan diri pada dinamika tugas di wilayah hukum Polrestabes Medan", tandas Kapolrestabes Medan.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.