Headlines

Kanit Laka Lantas Polres Madina Bantu Nenek Jompo Menyeberang Jalan


(TO - Madina) - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina dibawah pimpinan AKP Herliandri, S.H aktif memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan anak sekolah rutin setiap pagi hari melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekolah dan persimpangan rawan kemacatan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Madina.

"Pada hari rabu tanggal 05 Februari 2020, sekira pukul 06.30 Kanit Laka Lantas Polres Madina Iptu M. Dalimunthe, S.H bersama Brigadir Muhammad Yamin, saya tugaskan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang pasar pekan pagi desa gunung tua" sebut Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, S.H.

AKP Herliandri menghimbau personil laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, karena tugas itu sebagian dari ibadah dengan cara berikan pelayanan yang maksimal dan humanis kepada warga masyarakat, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina.

"Tak hanya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, kami juga membantu seorang nenek jompo boru nasution untuk menyeberang jalan, yang mana ianya hendak berbelanja ke pasar Pekan Pagi Desa Gunung", ucapnya.

"Dengan cara dituntun dan disebrangkan, akhirnya nenek jompo boru nasution yang sudah memakai tongkat tersebut sampai ke gerbang masuk pasar pekan pagi desa gunung, kemudian berbagi rejeki sedikit kepada nenek tersebut yang semoga bisa menambah belanjaannya, untuk dibawanya pulang ke rumah", pungkas Kanit Laka Lantas Polres Madina Iptu M. Dalimunthe, S.H.

Sementara sang nenek mengatakan, "Terima kasih pak polisi, semoga kebaikan yang kalian berikan kepada nenek dibalas oleh Allah SWT, Amiiin" katanya, sebelum berbelanja ke pasar pekan pagi desa gunung Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

(red/Yogi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.