Headlines

FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Siap Kawal Pilkada 2020 Aman dan Kondusif


(TO - Medan) - Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan dan Putra/i TNI/Polri (FKPPI) Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal, melaksanakan rapat pengurus dan anggota, pada Minggu (2/2/2020) sore.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Ipong Tambunan, Skretaris Maruli Rambe, wakil ketua Rudi Silitonga, wakil ketua Nelson Tambunan, wakil ketua Yanti, Bendahara Mutia, wakil bendahara Lina, para pengurus Sub Rayon se-Kecamatan Medan Sunggal, para Satgas, dan anggota.

Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Ipong Tambunan yang juga pemimpin rapat menyampaikan, rapat yang dilaksanakan ini guna membahas kinerja kedepannya.

"Rapat kali ini mengagendakan tentang program kerja Rayon maupun Sub Rayon, dalam rangka melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan", ujar Ipong.

Ipong menambahkan, rapat juga membahas tentang program membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kecamatan Medan Sunggal.

"Selaku organisasi kita siap membantu pemerintah dalam melakukan kontrol sosial, mengawal pembangunan maupun pendataan, sebagai upaya meningkatkan pendapatan Asli Daerah (PAD), intinya kita akan laporkan apabila ada pengusaha-pengusaha nakal ataupun pengerjaan proyek yang tidak sesuai dengan aturan", tegas Ipong.

Terkait hal tersebut Ketua FKPPI Rayon 06 ini meminta kepada seluruh ketua maupun pengurus Sub Rayon yang ada di kecamatan Medan Sunggal untuk segera melaksanakan program yang sudah dibahas dalam rapat yang dilaksanakan.

"Kita perintahkan seluruh Sub Rayon se-Kecamatan Medan Sunggal, segera menjalankan program yang sudah dibahas dalam rapat", tutur Ipong.

Dalam menghadapi Pilkada 2020 yang dalam waktu dekat dilaksanakan, ketua Rayon 06 ini meminta seluruh pengurus maupun anggota ikut mengawal, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan lancar.

"Saya juga meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota ikut ambil andil dalam menciptakan Pilkada 2020 yang aman, lancar serta kondusif ditengah-tengah masyarakat", tandasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.