Headlines

Jalin Kerjasama Upaya Tingkatkan Pendapatan, BP Batam Lakukan Pertemuan Dengan PT. Pelindo II

Pelabuhan Batuampar Batam

(TO - Batam) - Rabu (12/2/2020), bertempat di Gedung Marketing Center, Badan Pengusahaan Batam (BP) melakukan pertermuan dengan manajemen PT. Pelindo II terkait penyiapan kerja sama pengoperasian dan pengembangan pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).
Pertemuan diawali dengan makan siang bersama pejabat BP Batam dan Pelindo II, yang juga peserta termasuk dengan rekan-rekan awak media yang ada di Batam.
Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Badan Usaha Pelabuhan tentang tarif handling peti kemas dan Pelindo II juga akan menyampaikan tentang kesiapan pengembangan pelabuhan Batuampar, Kota Batam.
Hadir pada pertemuan tersebut, Direktur Utama PT. Pelindo II Elvyn G. Masassya, Direktur Operasi Prasetyadi, Wakil Kepala BP Batam, Bapak. Purwiyanto, Anggota Bidang Pengusahaan, Bapak Sjahril Japarin, Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Bapak Nelson dan Kabag Humas, Bapak. Yudi Haripudaja.

Pertemuan yang dilakukan sehubungan dengan perjanjian kerjasama antara BP Batam dengan Pelindo II pada Januari lalu, perihal penyiapan kerja sama pengoperasian dan pengembangan pelabuhan Batu Ampar.
Dengan pertemuan tersebut diharapkan nantinya menunjang pendapatan yang tadinya 300 ribu meningkat hingga 600 sampai 750 Pius kontainer.
(Yohan/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.