Headlines

Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Polrestabes Medan Berlangsung Akrab


(TO - Medan) - Pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan dari AKBP Juliani Prihatini, SIK, MH kepada Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidik, SH, MH di Halaman Satlantas Polrestabes Medan, Selasa (11/02/2020) malam, berlangsung akrab.

Pada pisah sambut tersebut, Mantan Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani  Prihatini, SIK, MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dan sebanyak-banyaknya kepada seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan dan Jajaran Polsek

Ia juga mengingatkan Kepada personel Satlantas Polrestabes Medan dan Jajaran Polsek agar terus bekerja keras dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya pamit dengan mengerjakan amanah dan tugas sebagai Kapolres Padang Sidempuan," kata AKBP Juliani Prihatini, SIK, MH dihadapan personel Satlanatas Polrestabes Medan.

Lebih lanjut disampaikannya, dirinya mohon maaf jika selama ini ada salah yang menyakiti hati dan perasaan personil Satlantas Polrestabes Medan dan Jajaran Polsek - Polsek, namun hal itu tidak ada niat yang jelek, sebab, itu semua dilakukan tidak lain adalah untuk tugas.

Sementara Satlantas Polrestabes Medan yang baru Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidik, SH, MH memperkenalkan diri kepada personel Satlantas Polrestabes Medan.

Ia mengatakan bahwa amanah jabatan baru di wilayah hukum kepolisian Satlantas Polrestabes Medan ini menjadi semangat baru di tahun 2020. Dengan Demikian, ia juga menghimbau kepada Personilnya agar berhati-hati dalam menjalan tugas dilapangan.

"Jangan ada masalah, atau terlibat dalam yang merusak nama baik Polri. Itulah yang di jaga," pungkas Kompol H. Muhammad Reza Chairul Akbar Sidik, SH, MH.

Usai acara pisah sambut, AKBP Juliani Prihatini, SIK, MH memberikan cendera Mata kepada personil Satlantas Polrestabes Medan. Juga personil Polrestabes Medan memberikan sebuah kenangan kepada AKBP Juliani Prihatini, SIK, MH dengan diserahkan oleh Wakalantas Polrestabes Medan, Kompol Sirait, SH, MH.

Sementara itu Kanit Regiden Polrestabes Medan AKP Joko Lelono ikut menyumbang suara emasnya, dalam memeriahkan acara tersebut.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.