Headlines

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Brigadir H. Aspin Hasibuan Singkirkan Batang Pohon Tumbang Dari Badan Jalan


(TO - Madina) - Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan personil bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Panyabungan melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, pada Selasa (7/1/2020), sekira pukul 15.00 wib,

Ditengah diperjalanan ketika hendak menuju desa binaannya, tepatnya di jalan lintas Desa Sabajior menuju Desa Sirambas Saba Padang Kec. Panyabungan Barat Kab. Madina perjalanan terhalang oleh dahan kayu besar yang tumbang tergeletak di tengah badan jalan, sehingga menghambat kenderaan yang akan melintasi jalan tersebut.

"Saya datangi rumah lokasi terdekat untuk meminjam golok, kemudian mengajak beberapa warga untuk memotong dan mengangkat batang dahan pohon tersebut dari badan jalan, agar Kamseltibcarlantas bisa kembali normal dan lancar", ucap Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan.

"Setelah batang pohon bersih dari badan jalan, arus lalu lintas sudah terlihat lancar, saya kemudian melanjutkan perjalanan menuju desa binaan saya, yakni Desa Sirambas Kec Panyabungan Barat Kab. Mandailing Natal", Pungkas Brigadir H. Aspin Ibrahim Hasibuan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.