Headlines

Sosialisasi Perumahan di Denpom III/4 Siliwangi Banten Sukses di Gelar


(TO - Banten) - Sosialisasi perumahan untuk PNS, TNI, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan, berlangsung sukses dan lancar. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Denpom III/4 Siliwangi Banten, Jl.Maulana Yusuf no.1 A Serang Banten, Senin (13/1/2020),

Acara dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Banten, Walikota Serang Kapolda Banten, pihak Bank, BPJS Provinsi/Kabupaten, BPKSDM Kabupaten dan Provinsi, serta tamu undangan lainnya.

Acara dibuka dengan doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan pembuka oleh Komandan Denpom III/4 Siliwangi Banten MAYOR CPM  Cepi Subagio, SIP, MIP.

Kemudian acara juga diisi dengan sesi tanya jawab oleh Manager Marketing PT. Dienzee serta regruitment debitur. 

Adapun tujuan sosialisasi yang dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk infrastruktur dalam pemenuhan rumah bersubsidi. Menurut Peraturan  Menteri Keuangan no.81/2019, seta melanjutkan program Ditjen Kementerian PUPR Bapak Kalawi dalam hal menindaklanjuti surat no.09/PPRS/1V/2015 tanggal 16 April 2015, tentang permintaan penyempurnaan data pembangunan sejuta rumah untuk rakyat Tahun 2015.

Pembangunan perumahan dan kawasan pemukiman merupakan program bersama Pro Rakyat untuk dilaksanakan secara konsekwen  sesuai komitmen bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia dibidang perumahan dan pemukiman yang wajib dilaksanakan secara terpadu sesuai kebijakan pemerintah Pusat dan Daerah, yang diperuntukan bagi PNS, TNI, Polri, dan BPJS Ketenagakerjaan, yang memeliki gaji dibawah 4 juta rupiah, yang memang diprioritaskan bagi yang belum memiliki rumah, dan masih berusia produktif.

Sementara itu Mayor CPM Cepi bersama Wadan Denpom III/4 Banten sangat mendukung program tersebut. "Ini adalah icon pergerakan perumahan subsidi dari PT. Dienze dan BBH", ujarnya.

(Fendi/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.