Headlines

Polres Madina Bersama Tokoh Pemuda Kembali Melaksanakan Giat Jum'at Barokah


(TO - Madina) - Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Muhammad Fadli kembali melakukan Jum'at Barokah bersama tokoh Pemuda Madina, jum'at (31/01/2020).

Kegiatan Jum'at Barokah kali ini dilaksanakan didesa Pidoli Lombang dengan memberikan sembako dan sejumlah tali asih keoada ibu Lenggana Ritonga (70) yang mengalami kebutaan sejak umur empat tahun dan tinggal sebatang kara dirumah yang tidak layak huni.

Demikian disampaikan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Paur Subbag Polres Madina Bripka Yogi Yanto didampingi Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Muhammad Fadli, seraya menambahkan, kita merasa prihatin atas kondisi ibu lenggana yang hidup dengan belas kasihan warga sekitar.

Pihak Polres Madina mengetahui kondisi ibu Lenggana ini atas laporan masyarakat, adanya warga yang sangat membutuhkan perhatian dari masyarakat banyak akibat kebutaan yang dialaminya sejak berumur empat tahun, bahkan untuk mandi saja warga sekitar dengan suka rela bergantian memandikan ibu lenggana.

"Bantuan yang kita berikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi ibu lenggana yang sangat mengharapkan belas kasihan dari warga", ungkap Yogi.

Hal Senada juga disampaikan tokoh Pemuda Madina Baharuddin Lubis (Cok Cemara) yang didampingi Rudi Faisal Batubara. "Kami selaku tokoh pemuda menghimbau para Dermawan agar menyisihkan sebagian rezekinya bagi kaum dhuafa atau kaum yang membutuhkan", harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selaku tokoh pemuda pihaknya akan terus mencari orang-orang yang membutuhkan bantuan dan juga mencari cara agar para kaum dhuafa lainya dapat terbantu."Seperti halnya saat ini kami membawakan titipan bantuan dari PT. Sorikmas Mining kepada ibu lenggana semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ibu lenggana", ucap Baharuddin menutup.

(red/Yg)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.