Headlines

Personil Satlantas Polres Madina Bantu Seorang Kakek Menyeberang Jalan


(TO - Madina) - Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madina dibawah pimpinan AKP Herliandri, SH, pada Senin (6/1/2020), saat melakukan pengaturan arus lalu lintas sore hari, sekira pukul 16.00 Wib, membantu seorang kakek tua yang hendak menyeberang jalan.

"Setiap pagi dan sore hari kami menempatkan personil Satlantas di beberapa lokasi yang padat arus dan rawan kemacetan, hal ini kami.lakukan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Madina", ucap Kasat Lantas Polres Madina.

"Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil satuan lalu lintas Polres Madina juga saya arahkan untuk membantu anak-anak dan kaum manula yang hendak menyeberang jalan, agar terhindar dari kecelakaan saat menyeberang jalan", jelas AKP Herliandri, S.H.

Sesampainya di trotoar ujung jalan Bu Polwan yang menyebrangkan sang kakek menyetop kenderaan umum untuk ditumpangi kakek tersebut, sementara pak lantas yang satunya lagi menaikan koper kakek tersebut ke angkutan umum dan sebelum berangkat sang kakek menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua persinil polisi tersebut.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.