Headlines

Masyarakat Pinggiran Butuh Perhatian Pemko Dumai, Jangan di Anak Tirikan !


(TO - Dumai) - Masyarakat pinggiran batas antara Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis Butuh perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terkait Infrastuktur Jalan.

Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat pinggiran yang mana mereka seperti di anak tirikan oleh Pemko Dumai terkait kemajuan infrastuktur terutama jalan.

"Kami berharap kepada pemerintah khususnya Pemko Dumai terutama  Dinas PU, agar lebih memperhatikan masyarakat yang ada di pinggiran agar di bantu Pembangunan jalan", Ungkap Rudy salah satu Warga jl. Parit Alai. Senin ( 13/01/2010 ).

Salah satu contoh Jalan Parit Alai RT. 10 kelurahaan Pelintung kecamatan Medang Kampai Kota Dumai yang mana masyarakat sendiri secara swadaya menimbun jalan dan Tanpa ada bantuan dari pihak Pemko Dumai ataupun instansi terkait.

Kini masyarakat pinggiran terutama warga jalan parit alai RT 10 berharap kepada Pemerintah Propinsi / Pemko Dumai / dan Dinas PU agar dapat mengatensi program pembangunan jalan atau Semenisasi jalan Parit Alai tersebut.

Ironinya apabila musim penghujan masyarakat sangat sulit mengeluarkan hasil kebun mereka karena jalan yang becek dan tak dapat di lalui oleh mobil untuk mengangkut sawit. Terkait hal tersebut masyarakat pinggiran meminta Pemko Dumai segera menanggapi keresahan warga.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.