Headlines

Malam Tahun Baru Imlek Bobby Nasution Kunjungi Vihara di Medan Sunggal


(TO - Medan) - Di Malam Tahun Baru Imlek, Bobby Afif Nasution, mengunjungi salah satu Vihara di kawasan Kecamatan Medan Sunggal, tepatnya Jalan Pekan Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, pada Jumat (24/1/2020) malam.



Keriuhan terjadi dikarenakan para Etnis Tionghua yang datang untuk beribadah dan juga warga yang berkunjung ke Vihara tersebut, terkejut melihat kedatangan menantu Presiden Joko Widodo itu di tengah-tengah mereka.

Tak cuma memanggil-manggil namanya, para warga juga meminta berfoto bersama.


Kedatangan suami Kahiyang Ayu Siregar di Vihara tersebut hanya berniat berkunjung melihat-lihat suasana malam Tahun Baru Imlek.

Sejumlah warga, baik kaum ibu-ibu yang melihat Bobby berjalan langsung menyalamaninya.

"Terima kasih banyak ya bu. Selamat Tahun Baru Imlek "Gong Xi Fa Cai", ucap Bobby sembari menyalami sejumlah warga Etnis Tionghua.


Bobby juga sempat memborong minuman ringan dari pedagang yang berjualan diareal Vihara tersebut, dan membagikannya kepada warga.

Pantauan dilokasi, Usai berbincang kepada sejumlah warga dan pengurus Vihara, menantu Presiden Joko Widodo itu pamit pulang dengan dikawal pihak keamanan Vihara hingga menuju mobilnya.

(red/dw)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.