Headlines

Kapolsek Patumbak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur, Beri Tali Asih Kepada Para Santri


(TO - Medan) - Kapolsek Patumbak Kompol Arifin Fachreza SH, SIK melaksanakan giat silaturahmi  ke Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur di Jln .Garu 2 B Kel Harjosari 1 Kec. Medan Amplas, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kompol Arifin Fachreza ke pondok pesantren tersebut sekaligus memberikan Tali Asih (santunan) kepada para santri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polsek Patumbak AKP Yunita Restu, SIP, Kanit intel AKP P . Lumban Batu, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan Aiptu Lilik Suroso unit IK.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Patumbak memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patumbak yang baru dan mengharapkan adanya kerjasama antara Polsek Patumbak dengan pihak pondok pesantren.

"Saya harapkan ada kerjasama dengan pihak pondok pesantren dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilkum Polsek Patumbak. Dalam hal ini ikut serta menangkal faham - faham radikal di masyarakat", ujar Kompol Aripin Fachreza.
 
Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Salafiah Mifahusur Bapak Ustad Sumitra yang didampingi para santri menyatakan siap bekerja sama dengan pihak Polsek Patumbak dan mendukung Polsek Patumbak dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Patumbak.

Selanjutnya Kapolsek Patumbak memberikan Talih asih (santunan) kepada pimpinan pondok pesantren dan dilanjutkan fhoto bersama .

Sekira pukul 12.00 WIB, acara silaturahmi selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan baik.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.