Headlines

Dipicu Petengkaran, Supir Bus Tewas di Tikam Pakai Obeng


(TO - Hamparan Perak) - Dipicu adanya pertengkaran, Sukardi alias Adi (50) warga Jalan Pasar II Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, tewas ditikam oleh KS alias Kuntet (32) warga Gang Buntu Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (14/1/2020) siang.
Dari sejumlah Informasi diterima peristiwa tersebut terjadi disalah satu warung di Jalan Pasar II Klumpang Luar Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, korban yang berprofesi sebagai supir bus bertengkar dengan pelaku.
Hingga akhirnya pelaku berinisial KS alias Kuntet menikam dada korban menggunakan obeng, dan korban terjatuh. Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Keliat guna mendapat pertolongan medis namun nyawanya tak tertolong lagi.
Petugas Polsek Hamparan Perak yang mendapat informasi adanya peristiwa penganiayaan berujung kematian tersebut,  segera turun ke Tkp, guna mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi. 
Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azharuddin yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan, hasil penyelidikan awal penikaman tersebut dipicu dari adanya pertengkaran korban dan pelaku.
"Usai menikam korbannya, pelaku langsung melarikan diri. Untuk motif pertengkaran tersebut belum diketahui secara pasti. Saat ini kita telah memintai keterangan sejumlah saksi, sedangkan pelaku penikaman masih diburon. Untuk barang bukti yang diamankan 1 buah obeng yang digunakan oleh pelaku menikam korban", jelas Kompol Azharuddin.
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.