Headlines

Bripka Didi Hartady Bantu Petani Cabai Bekerja Diladang


(TO - Madina) - Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Panyabungan Bripka Didi Hartady, menyambangi petani cabai di Desa Gunung Barani Kec. Panyabungan, Kab Mandailing Natal, Selasa (28/1/2020), sekira pukul 10.00 wib. 

"Pada kegiatan sambang kali ini saya menghampiri dan membantu saudara Yatmin seorang petani cabai di desa binaan yang sedang bekerja diperladangan miliknya", sebut Bripka Didi Hartady.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Didi Hartady membantu petani tersebut mencangkul lahan perladangan yang akan ditanami pohon capai, selain membagikan pengalaman tentang cara bercocok tanam pohon cabai yang baik, agar mendapatkan hasil yang maksimal saat panen nantinya.

"Terkait pupuk subsidi, saya juga menyampaikan agar para petani berkoordinasi dengan perangkat desa juga Bhabinkamtibmas, apabila penyalurannya tidak merata, agar bisa kami tindaklanjuti", tegas Bripka Didi Hartady diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Sementara itu Yatmin sang petani cabai mengucapkan terimakasih atas bantuan serta pengalaman terkait tanaman cabai yang sampaikan Bripka Didi. "Semoga hasil panen saya nanntinya akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang saya harapkan" ucap Yatmin kepada bhabinkamtibmas yang menyambanginya.

(red/Yogi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.