Headlines

Bhabinkamtibmas Polres Madina Brigadir Yusron Pandiangan Bantu Bedah Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni


(TO - Madina) - Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan memberikan papan dan broti untuk merehab rumah saudara Edi Wanto Nasution yang kondisinya tidak layak huni di Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal, Senin (27/1/2020), sekira pukul 09.00 wib.

"Sudah lama saya niatkan hal ini, setiap saya melintasi rumah saudara Edi Wanto Nasution terlintas dibenak pikiran saya, kapan saya bisa bantu rehab rumah nya, alhamdulilah hari ini terwujud juga", sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

Brigadir Yusron menuturkan semoga dengan papan dan broti baru disumbangkan, kondisi rumah saudara Edi Wanto Nasution bisa bagus dan layak huni, yang mana sebelumnya papan dan broti rumah saudara Edi Wanto Nasution banyak yang bolong dan lapuk di makan rayap.

"Pengadaan papan dan broti saya dapatkan dari menyisihkan sebagian rezeki yang saya dapatkan untuk beramal, selanjutnya untuk tukang dan rehab rumah saudara Edi Wanto Nasution dibantu oleh perangkat desa dan warga sekitar kampung tersebut", ucap Brigadir Yusron.

Sementara itu keluarga Edi Wanto Nasution mengucapkan Terimakasih kepada  bapak Bhabinkamtibmas yang telah membantu merehab dan membedah rumah mereka.

"Hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan bapak kepada kami sekeluarga", ucap Edi Wanto Nasution diaminkan istri serta anak anaknya.

"Bapak dan ibu harus tetap semangat dan selalu mensyukuri serta mohon doa kepada Allah SWT agar diberikan rezeki dalam hidup ini, anak anak jangan sampai putus sekolah karena pemerintah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu", tutup Brigadir Yusron Pandiangan diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.