Headlines

Bhabinkamtibmas Polres Madina Bersama Warga Masyarakat Giat Bersihkan Parit


(TO - Madina) - Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Panyabungan Bripka Irwansyah Hasibuan, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Jambur Padang Matinggi Kec. Panyabungan Utara, Kab. Mandailing Natal, Rabu (22/1/2020), sekira pukul 10.00 wib 

"Pada giat sambang kali ini, saya bersama warga masyarakat Desa Jambur Padang Matinggi Kec. Panyabungan Utara, Kab. Mandailing Natal bergotong royong membersihkan parit yang tersumbat tanah, dikwatirkan apabila curah hujan turun lebat bisa menyebabkan terjadinya banjir", sebut Bripka Irwansyah Hasibuan.

"Usai giat saya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga, agar turut membantu pihak kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan seputaran tempat tinggal. Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina", tutur Bripka Irwansyah Hasibuan.

Sementara itu, warga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan himbauan kamtibmas serta bergotong royong bersama. "Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah mau membantu kami membersihkan saluran parit yang ada di desa", ucap para warga diakhir giat gotong royong yang dilaksanakan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.