Headlines

Suguhan 'Kopi Asin' Jadi Surprise di Hari Ulang Tahun Wakapolres Madina dan Kasiwas


(TO - Madina) - Jum'at (20/12/2019) merupakan hari ulang tahun Waka Polres Madina Kompol Hamonangan Hasibuan SH dan Kasiwas Polres Madina Iptu Sahat Banjar Nahor.

Dalam rangka menjalin kekompakan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama pejabat utama polres Madina merencanakan memberikan surprise kepada yang berulang tahun.

Usai giat apel para pejabat utama Polres Madina berkumpul di kantin untuk kegiatan cofee Morning yang dipimpin oleh Kapolres Madina, kemudian kopi disuguhkan, namun untuk pak Waka dan Kasiwas Kopi nya asin pake garam.

Setelah pak Waka dan kasiwas mencicipi kopi asin tersebut, spontan muncul dua orang polwan membawa kue disertai dengan lagu selamat ulah tahun.

"Selamat Ulang Tahun Pak Waka Polres dan Pak Kasiwas semoga panjang umur dan sehat selalu",  ucap Kapolres Madina sambil menyalami kedua kedua pejabat yang berulang tahun tersebut kemudian diikuti oleh pejabat Polres Madina lainnya.

"Kami terkejut kok kopinya asin, enggak benar ini, pasti ada sesuatu yang terjadi, ternyata surprise buat kami berdua", pungkas pak Waka Polres dan Kasiwas sambil mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres dan pejabat utama yang hadir pada kesempatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan sesama rekan kerja, hal seperti ini harus kita tanamkan kepada anggota dalam institusi", jelas AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(red/Yogi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.