Headlines

Ribuan Anggota Hadiri Acara Syukuran dan Tatap Muka Koperasi CU. Damai Sejahtera


(TO - Medan) - Koperasi Simpan Pinjam CU. Damai Sejahtera menggelar acara syukuran sekaligus tatap muka seluruh anggota, bertempat di Jl. SM Raja KM.10/Jl. Damai No.12 A Medan Amplas Kota Medan, pada Jumat (20/12/2019).

Acara dihadiri sedikitnya ribuan orang anggota yang datang dari berbagai daerah diwilayah Sumatera Utara (Sumut) yakni Kota Medan maupun luar kota.

Acara diisi dengan hiburan musik keybord, dan lucky draw yang memperebutkan berbagai hadiah, diantaranya, kulkas, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Ketua KOPDIT CU. Damai Sejahtera wilayah Sumut Drs. K. Lubangaol menyampaikan, acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur dan bangga dimana KOPDIT CU. Damai Sejahtera terus berkembang dan berjalan dengan baik dalam membantu ekonomi masyarakat. 

"Kadang kala masyarakat kesulitan membayar uang sekolah anak, mambangun rumah, kebutuhan untuk modal usaha, dll, jadi koperasi CU. Damai Sejahtera membuka solusi, dengan proses yang gampang kita akan memberi pinjaman sesuai kebutuhan masyarakat, dan tidak usah ragu pembayaran cicilan dan bunga pinjaman juga relatif ringan", jelas K. Lumbangaol.

K. Lumbangaol menambahkan, Koperasi CU. Damai Sejahtera adalah badan Usaha atau Badan Hukum Koperasi, dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat atas asas kekeluargaan.

Koperasi CU. Damai Sejahtera tumbuh dan berkembang berkat adanya kesadaran dan partisipasi dari seluruh komponen, yang peduli terhadap pentingnya peranan koperasi di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam menjalankan usahanya, Koperasi CU. Damai Sejahtera mengedepankan kebutuhan anggotanya, sehingga saat ini untuk wilayah Sumut sudah mencapai ribuan anggota diantaranya dari kota Medan maupun luar kota lainnya", tutur Lumbangaol.
Pantauan dilokasi, antusias anggota terlihat mengikuti acara syukuran sekaligus tatap muka yang dilaksanakan oleh CU. Damai Sejahtera. Acara ditutup dengan pengundian kupon lucky draw dengan menyediakan hadiah menarik diantaranya kulkas, televisi dan ratusan hadiah lainnya.
(red/dw)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.