Headlines

Polda Sumut Gelar Family Gathering Bersama Wartawan Unit Polda Sumut


(TO - Medan) - Upaya meningkatkan tali  silaturahmi dengan awak media, Polda Sumatera Utara Mengadakan Family Gathering wartawan unit Polda Sumut. Acara ini juga sekaligus perpisahan dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Adrianto yang sudah lebih kurang 1 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kapolda Sumut, bertempat  di Resto Budaya Tanjung Morawa, Sabtu (14/12/2019) pukul 12.30 WIB.
Acara dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Kabidhumas Kombes Tatan Dirsan Atmaja,  sejumlah PJU Polda Sumut serta Insan Pers yang hadir.
Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tatap muka terakhir Kapolda Sumut dengan rekan-rekan jurnalis yang ada di Polda Sumut karena bapak Kapolda akan mohon diri dari Polda Sumut.
Beliau mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis karena selama pimpinan bapak Kapolda Sumut selalu memposting narasi yang selalu membangun Polda Sumut, maka dari itu diharapkan untuk Kapolda yang baru juga para jurnalis dapat memberikan hal yang sama.
Sementara itu, Kapolda Sumut dalam Sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah membantu membangun Polda Sumut dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Sumut.
Kapolda Sumut menyampaikan bahwa hal tersebut didasari oleh kesadaran bahwa fungsi media sebagai alat penyebar informasi sekaligus mencerdaskan bangsa, serta menangkis berita hoak yang dapat memecah belah masyarakat.
"Untuk itu saya berharap pihak media terus bekerja dalam rangka mendukung pemerintah membangun bangsa dan negara, serta penangkis berkembangnya berita tak benar yang beredar ditengah masyarakat", tandas Kapolda.
(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.