Headlines

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Pertemukan Anak Penderita Autis Dengan Ibunya


(TO - Medan) - Saat melaksanakan patroli, pada Rabu (11/12/2019) sekira pukul 11.30 wib, Bripka S. Zebua yang juga adalah Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal mendapatkan informasi dari warga tentang adanya seorang anak laki-laki autis yang tersesat di Komp. Tomang Elok. 

Menindaklanjuti info tersebut, Bripka Zebua langsung datang dan segera mencari tahu dimana alamat anak tersebut. Namun sang anak tidak bisa diajak berkomunikasi. 


Berbekal informasi yang serba sedikit, hingga sekitar pukul 14.00 wib, Bripka Zebua menelusuri Jl. Beo Kec. Medan Sunggal dan ketika berada di sekitar Mesjid Al Ikhlas, diketahui bahwa anak kecil yang bernama Babam tersebut merupakan warga sekitar dan sejak pagi telah dicari orang tuanya, karena Babam pergi meninggalkan rumah saat ibunya pergi bekerja sebagai pencuci pakaian di rumah tetangga. 


Selanjutnya Babam dapat dipertemukan kembali dengan ibunya bernama Tuti oleh Bripka Zebua. Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Zebua  berharap agar Babam dapat lebih diawasi sehingga kejadian serupa tidak terulang. 

Dengan penuh kegembiraan, setelah bertemu anaknya Ibu Tuti mengucapkan terima kasih kepada Bripka Zebua dan berjanji akan mengawasi anaknya lebih baik lagi. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.