Headlines

Perayaan Natal Gabungan Icare Keluarga di Gereja IFGF Berlangsung Penuh Hikmad


(TO - Medan) - Perayaan Natal Gabungan 'icare keluarga' di Gereja IFGF Jalan Pasar Baru Padang Bulan Medan berlangsung penuh Hikmad. Acara natal yang dihadiri dari sembilan icare Gereja IFGF tersebut dihadiri oleh ratusan kepala keluarga (KK), pada Selasa (3/12/2019) malam.

Panitia pelaksanaan perayaan Natal, Bapak Ronny didampingi Bapak Ricky mengungkapkan rasa syukurnya, karena melalui natal setiap umat diajarkan belas kasih, dan bersatu, dalam damai diantara perbedaan.




"Harapan kita, dengan perayaan Natal ini, agar hendaklah damai kristus mengajarkan kita, kasih dalam hati tanpa membedakan, tanpa memandang suku, agama dan ras. Karena kita sama adalah makhluk Tuhan, dan kedepan kita harapkan juga semakin memperbanyak jiwa yang terpanggil untuk bergabung di icare keluarga ini", tuturnya.

Ronny juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pengurus maupun anggota icare yang telah bersedia membantu secara moril maupun materil dalam mensukseskan perayaan Natal gabungan icare keluarga ini.



"Selaku panitia pelaksana, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas subangsih yang telah diberikan, dan kiranya setiap keluarga mendapat berkat yang berlimpah dari Tuhan", ucap Ronny.

Sementara itu Pastur Indra Efendy dalam khotbatnya menyampaikan hendaklah damai Natal manjadi terang dan mempersatukan setiap keluarga, maupun dengan orang lain, dan menjadikan kita sebagai manusia yang terbuka.

"Dengan saling keterbukaan sudah pasti mempertinggi tingkat keharmonisan dalam keluarga", ujarnya. 

Dia menambahkan Yesus menjadi manusia melalui proses kelahiran dan memilih bukan di tempat mewah

"Dia datang dalam kesederhanaan. Perayaan Natal memantapkan iman percaya kita kepada Tuhan. Momen Natal untuk meninggalkan cara hidup lama",  terangnya.

Didalam doanya Pastur Indra juga memohon setiap keluarga demi keluarga  semakin diberkati Allah dan dijauhkan dari segala masalah.

Perayaan Natal gabungan yang diselenggarakan sembilan icare keluarga diisi juga dengan liturge, penyalahan lilin natal serta menyanyikan lagu puji pujian. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh jemaat bersama Pastur

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.