Headlines

Ketua FKPPI Medan Sunggal Sambut Kedatangan Bobby Nasution di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru


(TO - Medan) - Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo pada Rabu (25/12/2019) dini hari, mengunjungi Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru sejumlah Ormas, yang terletak di Simpang Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Kedatangan Bobby Nasution disambut langsung oleh Ketua FKPPI Rayon 06 Kecamatan Medan Sunggal Ipong Tambunan didampingi pengurus beserta anggota begitu juga Ormas lainnya.

Ketua FKPPI Rayon 06 Medan Sunggal Ipong Tambunan menyampaikan, kedatangan Bobby Nasution yang notabenenya menantu Presiden Jokowi tersebut, hanya bersilaturahmi, bertukar fikiran serta berkenalan dengan para anggota Ormas.

'Ya kedatangan Bobby Nasution ke Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Ormas ini, hanya bersilaturahmi, guna memberi suprise kepada para anggota Ormas yang sudah mau ikut peduli dalam menjaga situasi Kamtibmas", ujar Ipong.

Ipong menambahkan, pihaknya mengaku senang atas kunjungan Bobby Nasution ke Posko Keamanan Natal dan Tahun Baru Ormas.

"Ya kita merasa salut, seorang menantu Presiden datang ke Posko untuk memberi semangat kepada para anggota Ormas yang sedang berjaga saat itu", ucapnya.

Ipong Tambunan menjelaskan, berdirinya Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Ormas ini, bertujuan ikut serta mengambil bagian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Medan Sunggal.

"Sejumlah Ormas di Medan Sunggal berkomitmen ikut serta membantu aparat terkait dalam menjaga keamanan masyarakat yang sedang merayakan hari-hari besar, dan penjagaan dilaksanakan dengan cara bergantian selama dua puluh empat jam. Adapun Ormas yang tergabung didalamnya, FKPPI, PP, MPC, PMS, dan PPM", pungkasnya.

 (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.