Headlines

Jalin Sinergitas TNI - Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kedatangan Danyon Marhanlan I


(TO - Belawan) - Upaya menjalin sinergisitas TNI - Polri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan-I), Mayor Marinir Farick, M Tr Opsla melakukan Kunjungan Kerja  (Kunker) ke Mapolres Pelabuhan Belawan. Kunjungan tersebut mempererat silaturahmi didampingi istri tercinta, Selasa (03/12/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Yonmarhanlan I bersama Pasiops, Mayor Marinir Teguh serta rombongan ini disambut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan serta pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan silaturahmi berlangsung di Aula Wira Satya, dihibur oleh penyanyi Pevin binaan Polres Pelabuhan Belawan yang diiringi Bahari Bhayangkara Band.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan, sinergitas selama ini antara Marinir Belawan, Pomal Lantamal I, Subdenpom Belawan dan Polres sudah terjalin sangat baik di wilayah Medan Utara.

Hal itu terbukti selama pesta demokrasi pada pilpres kemarin, sudah terjalin silaturahmi dengan melakukan kegiatan olahraga bersama, cipta kondisi patroli skala besar.

"Harapan saya dengan kedatangan  Danyonmarhanlan I yang baru kita lebih kompak, sinergitas dan dengan kita bersatu maka keamanan Belawan sekitarnya akan kondusif", ucap Kapolres.


Sementara itu, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan atas pengambutannya. Harapannya, kerja sama selama ini sudah berjalan baik dapat ditingkatkan ke depannya.

"Saya berharap ke depannya sinergitas dan silaturahmi dapat berjalan di semua level pangkat dari pimpinan, Perwira, Bintara dan Tamtama. Sehingga akan terjalin silaturahmi yang baik di semua level", pungkas Farick.

Usai kegiatan berlangsung, Danyonmarhanlan I, Mayor Marinir Farick M Tr Opsla didampingi istri dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, didampingi istri, bersama pejabatan lain dari Pomal, Pomad dan pejabat Polres Pelabuhan Belawan foto bersama. 

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.