Headlines

Warung Sedekah Polsek Sunggal Sajikan Makan Gratis Bagi Masyarakat Umum


(TO - Medan) - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH bersama personil melaksanakan giat Bakti Sosial memberi makan gratis bagi kalangan masyarakat (terbuka untuk umum) di "Warung Sedekah Polsek Sunggal", bertempat di Pekan Sunggal, Simpang Tiga Jalan Sunggal, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Jum'at (1/11/2019) Pukul 10.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Selain Kapolsek, turut hadir Kanit Intelkam Polsek Sunggal Iptu Sehat Tarigan, Kanit Sabhara N. Siregar, dan sejumlah personel Polsek Sunggal.



Sekira pukul 09.45 wib, Personil Polsek Sunggal dipimpin Kapolsek Sunggal tiba di Warung Sedekah Polsek Sunggal. Selanjutnya personil Polsek Sunggal yang di bantu oleh Kepling XII Sunggal Azwar Syah menyampaikan kepeda warga/masyarakat untuk datang ke Warung Sedekah mengambil Nasi yang telah disediakan.

Pukul 10.00 wib, warga masyarakat yang melintas maupun anak sekolah terlihat singgah di warung untuk menikmati makanan yang telah disediakan dengan didampingi Kapolsek Sunggal. 

Pukul 12.00 wib, kegiatan sedekah dan pembagian makan gratis bagi  kalangan Warga Masyarakat selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan Tertib.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada para personel jajaran atas perhatian dan kerjasamanya dalam melaksanakan giat Bhakti sosial memberi makan gratis bagi masyarakat umum.

"Kegiatan ini sebagai bentuk terjalinnya hubungan Kemitraan yang Harmonis antara masyarakat dan Polri", tutur Yasir.

Sementara itu Kepling XII Sunggal 
Azwar Syah mengapresiasi kegiatan memberi makan gratis yang dilaksanakan Kapolsek Sunggal beserta jajarannya.

"Mewakili masyarakat kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sunggal bersama jajaran. Kegiatan ini sangatlah mulai dan kiranya menjadi contoh bagi pemimpin lainnya", ujar Azwar Syah.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.