Headlines

Warga Kwala Bekala Hanyut di Sungai Babura, Polsek Delitua Bersama Basarnas Lakukan Pencarian


(TO - Medan) - Pran Prayoga (27) warga Jalan Tani Ujung Link.2 Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor dinyatakan hilang, hanyut terbawa arus Sungai Babura di Jl. Jaya Tani Ujung, Sabtu (2/11/2019) Sekitar Pukul 18.15 Wib.

Informasi yang dihimpun, sebelum hanyut, korban Pran Prayoga bersama temannya Andi Barus (saksi) berniat menyeberangi Sungai Babura di Jl. Jaya Tani Ujung. Pada saat itu air sungai terlihat deras karena memang dalam kondisi banjir. Namun keduanya tetap nekat akan menyebrangi sungai tersebut.


Naas saat keduanya menyebrangi sungai, korban seketika hanyut terbawa arus dan menghilang. Melihat hal itu, saksi spontan berteriak minta tolong sembari berusaha menyelamatkan diri melawan derasnya arus air.

Setelah saksi selamat dan naik kedarat, saksi menceritakan kepada warga sekitar tentang hanyutnya korban. Selanjutnya warga menyisir aliran sungai guna mencari korban tetapi tidak ditemukan.

Warga sekitar melalui kepala lingkungan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Delitua dan diteruskan kepihak Basarnas. Kemudian personel Polsek Delitua dipimpin Kapolsek AKP Doly Nelson Nainggolan turun langsung ke Tkp, selanjutnya bersama Basarnas dan dibantu warga, kembali melakukan pencarian dengan menggunakan boat Basarnas.

Namun sampai pukul 22.00 Wib malam korban belum juga ditemukan, hingga akhirnya karena hari telah larut malam dan kondisi sudah tidak memungkinkan, Tim menghentikan pencarian dan dilanjutkan esok hari Minggu (3/11) pukul 7.00 Wib.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.