Headlines

Perduli Terhadap Rekan Sekantor, Ini Yang Dilakukan Bripka Yogi Yanto


(TO - Madina) - Senin (25/11/2019), sekira pukul 09.00 Wib, Paur Subbag Humas Polres Mandailing Natal (Madina) Bripka Yogi Yanto membesuk istri Sehrul Nasution yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Umum Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Turut serta pada giat membesuk tersebut Briptu Yanwar Yudistira Sinaga yang pada kesempatan tersebut mengambil dokumentasi kegiatan yang dilaksanakan.

"Giat ini saya lakukan sebagai wujud nyata keperdulian saya terhadap rekan kerja sekantor, yang mana pak sehrul nasution merupakan bagian dari kami, ianya menjabat honorer di subbag humas polres Mandailing Natal", Ucap Yogi Yanto Paur Subbag Humas Polres Madina.

"Semoga dengan kunjungan saya ini, bisa menambah semangat dari istri pak Sehrul, sehingga bisa cepat pulih kembali sehat walafiat seperti sediakala, Amiiin", tandas Bripka Yogi.

Diakhir kegiatan saudara Sehrul Nasution mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu Bripka Yogi mengunjungi istri yang sedang sakit dan dirawat inap Rumah Sakit Umum Panyabungan, ucapnya dengan nada haru.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.