Headlines

Merasa Dihina, Kader MPC PP Pekanbaru Berang, Buru JT Hingga Kerumahnya


( TO -  Pekanbaru ) - Sedikitnya puluhan orang kader MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru  berang dengan ulah seorang bernama Jufri Tanjung atau yang kerap disapa JT.

Kemarahan kader PP ini disebut-sebut lantaran adanya dugaan penghinaan terhadap Ketua Umum Pemuda Pancasila KPH Japto Soeryo Soemarno melalui media sosial (Medsos) yang diposting oleh JT.

"Ini Marwah dan harga diri kami (PP). Dalam status tersebut JT sudah merendahkan Pak Yapto yang kami nilai itu sebagai suatu penghinaan bagi Keluarga Besar Pemuda Pancasila khususnya MPC PP Kota Pekanbaru", ujar Ketua MPC PP Kota Pekanbaru, Iwan Pansa .

Menindak lanjuti perihal tidak menyenangkan tersebut MPC PP Kota Pekanbaru menyatakan sikap bahwa akan menangkap langsung JT.

"Kami akan tangkap langsung JT dimanapun dia berada saat ini. Kami cari kerumah orang tuanya, kemudian ke rumah istrinya di Rumbai tapi belum ketemu, sepertinya dia ngumpet", tutur IP, sapaan khusus Iwan Pansa.

Reaksi ini akan terus dilakukan agar menjadi pembelajaran kepada kader PP atau masyarakat bahwa sangat tidak layak menghina seseorang menggunakan sosial media.

"Tindakan dia sangat membuat kami marah dan biar kami selesaikan secara kaidah Marwah organisasi masyarakat Pemuda Pancasila", tegas IP. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.