Headlines

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan Rayakan Ulang Tahun ke-52


(TO - Belawan) - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan, DR Hj.Henny Harahap, S.Pd., MPd, genap berusia 52 tidak tahun, Sabtu (02/11/2019).

Disela perayaan ulang tahunnya yang ke-52, ibu tiga orang anak ini , terlihat ceria, tertawa, bersemangat, dan berharap dapat terus diberi kesehatan agar dapat melakukan banyak kebaikan.

"Semoga selalu sehat ya, agar terus mendampingi suami dalam tugas negara serta menjadi ibu yang mendidik anak-anaknya hingga dewasa dan sukses", ucapnya.

Sebagai panutan Ketua Bhayangkari, ia mendorong anggotanya untuk selalu memberi support kepada suaminya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan keluarga selalu damai sejahterah.

"Tugas sebagai Ketua Bhayangkari tentunya bukan hanya selalu memberi motivasi untuk anggota, tapi juga turut memberi contoh yang baik sebagai ibu. Saya juga selalu berharap Anggota Bhayangkari menjadi tauladan dengan melakukan kegiatan sosial", ungkapnya.

Henny merayakan hari lahirnya bersama suaminya, AKBP Ikhwan Lubis, SH.,MH., dan Danyonmarhanla l Belawan, Letkol James G Munthe beserta seluruh jajaran kepolisian Polres Pelabuhan Belawan dan TNI AL beserta warga masyarakat sekitar.


Syukuran hari ulang tahun itu dilaksanakan di Marine Seafood Cafe, Jln. Kampar Belawan l Kota Belawan, Sabtu (02/11/2019) malam.

Danyonmarhanla l Belawan Letkol James G Munthe didampingi sang istri menyampaikan selamat kepada istri Kapolres.

"Semoga dengan usianya yang ke 52 Tahun ini tetap diberikan kesehatan selalu, langgeng dalam rumah tangganya dan sukses dalam berkarir", ujar Letkol James G Munthe.

Lain halnya dengan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, banyak menerima ucapan selamat atas perayaan ulang tahun istrinya yang disampaikan baik langsung maupun Via  Whatsapp (WA). Beliau juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan doanya untuk istri dan keluarganya.

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, diantaranya Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem SH, MKn, Kasat Binmas, Kompol H Justar Purba SH,Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari S, SH, dan Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama, SH.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.