Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Buka Ajang Pencarian Bakat Anak Yatim Piatu


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, secara resmi membuka kegiatan ajang pencari bakat memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan dalam katagori seni musik dan olah vocal khusus bagi anak yatim piatu, Senin(4/11/2019).
Ajang pencari bakat diikuti sebanyak 33 orang yang resmi menjadi peserta lomba bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran ke Camatan Medan Belawan. 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan,  dengan digelarnya audisi pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motifasi bagi para anak yatim piatu yang memilik bakat dalam seni musik maupun seni vokal.
“Audisi ini dilaksanakan untuk mengasah bakat para anak yatim piatu yang kehidupanya terbatas dan dengan adanya audisi ini mereka dapat menyalurkan bakat maupun cita-cita mereka dalam bidang seni musik dan olah vokal”, ujar Kapolres.
Selain mengasah bakat, anak-anak yatim piatu tersebut nantinya dapat membantu orang tua maupun saudara-saudara mereka untuk menambah perekonomian dalam keluarga yang terpilih di audisi. 
“Saya akan berusaha membantu para anak-anak yatim piatu untuk bisa mencapai cita-citanya. Saya juga berharap kepada rekan-rekan media yang ada di Medan Utara untuk dapat mempromosikan mereka melalui media masing-masing", harap AKBP Ikhwan sembari berharap kerjasama dan partisipasi rekan-rekan media cetak, eletronik maupun media online.
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kompol H Justar Purba SH menjelaskan, audisi pencarian bakat ini diberi nama “Bahari Bhayangkara Band” Polres Pelabuhan Belawan.
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan ini menjelaskan, audisi ini secara gratis serta dibuka bagi anak yatim piatu dengan batas usia 15 tahun dengan memperebutkan hadiah total Rp.6 Juta untuk semua pemenang kategori vokal dan ketangkasan bermain alat musik. Hadiah pertama memperebutkan Rp.3.000.000, hadiah kedua Rp.2000.000, dan hdiah ketiga sebesar Rp.1.000.000, serta hadiah hiburan.
Selain itu nantinya para pemenang dalam audisi ini akan tergabung dalam grup Bhayangkara Band Polres Pelabuhan Belawan dan juga kepada Setiap peserta akan diberikan uang transportasi sebagai tanda terimakasih ikut hadir dan datang untuk audisi.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.