Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Nobar Bersama Mesyarakat dan Wartawan


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Ketua Bhayangkari DR Henny Harahap, mengajak seluruh jurnalis yang bertugas di Medan Utara serta masyarakat Medan Utara nonton bareng (nobar) film "Hanya Manusia" di Bioskop XXl Suzuya Marelan Plaza,Kamis (7/11/2019).

Film persembahan Divisi Humas Polri yang mengingatkan tentang nilai kemanusiaan itu, tayang secara serentak diseluruh Indonesia.
Menurut AKBP Ikhwan Lubis, film ini berkisah tentang seorang Polwan dan Iptu Aryo yang tergabung di Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Utara.


Keduanya ditugaskan untuk mengusut sebuah kasus (Human trafficking). Mereka harus memecahkan masalah atau teror penculikan anak-anak perempuan di bawah umur.

"Film ini mengangkat kisah kemanusian, perdagangan manusia dan penculikan. dengan bersama-sama menyaksikan film ini tentu akan mendapat edukasi dan pembelajaran yang ada didalam film tersebut", ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, menjadi anggota Polri itu tidak mudah. Saat memutuskan, berarti sudah harus siap dengan segala risiko dan konsekuensinya.Termasuk berkorban nyawa agar tetap bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan bertanggung jawab atas segala situasi kamtibmas.

“Kepada siapapun atau apapun, ini pengorbanan kami dan kami tetap melanjutkan pelayanan terhadap masyarakat", tandasnya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.