Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kampung Nelayan


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH,  mengunjungi sekaligus memberi sedekah berupa 110 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa di Lingkungan 12 Kampung Nelayan Seberang, Belawan, Jumat (22/11/19).

Masyarakat Kampung Nelayan Seberang berjumlah sekira 578 KK, yang notabenenya hidup dengan mengandalkan hasil laut (Nelayan).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Belawan Kompol Safruddin Tama Siregar, Ketua KSJ  Saharudin, Camat Belawan Ahmad SP, dan Kepling Lingkungan 12 Nelayan Seberang Sarawiyah, serta Sejumlah relawan dan wartawan.

Sarawiyah S.Pd.I (30) Kepala lingkungan 12 Nelayan Seberang mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah peduli memberi bantuan Kepada warganya.  

"Inilah keadaan hidup kami di Kampung Nelayan Seberang sehari - harinya, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah rela memberi bantuan terhadap masyarakat yang miskin disini", ungkap Sarawiyah.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, kegiatannya bersama KSJ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan membagi-bagikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ merupakan kegiatan rutin dengan sasaran para kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat", tutur AKBP Ikhwan.

(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.