Headlines

Empat Dekan UISU Resmi di Lantik dan Diambil Sumpah Jabatannya


(TO - Medan) - Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Dr. Yanhar Jamaluddin secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan empat orang Dekan diantaranya Dr. Marzuki, SH, MHum sebagai Dekan Fakultas Hukum, Dr. Syafrida, SE, MSi sebagai Dekan Fakultas Ekonomi, Dra, Hj. Hasrita Lubis, M.Pd, P.hD sebagai Dekan FKIP, dan Dr. Ir. Murni Sari Rahayu. MP sebagai Dekan Fakultas Pertanian. Pelantikan berlangsung di gedung Auditurium Kampus UISU Jl. SM Raja Medan, Rabu (27/11/2019) sore.

Rektor UISU Dr. Yanhar Jamluddin dalam sambutannya mengatakan pejabat yang baru diantik diharapkan dapat meningkatkan kualitas sehingga akreditasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan dapat lebih ditingkatkan.

Rektor juga menghimbau para dekan yang sudah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggungjawab serta sama-sama dapat menjaga nama baik almamater dengan mengenyampingkan segala perbedaan untuk saling menyatu.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mengucapkan selamat bekerja dan tetap memegang teguh tanggungjawab yang tinggi untuk membangun UISU kearah yang semakin baik.

"Beban terbesar UISU ada di pundak pejabat dekan yang baru dilantik, untuk itu mari bersama-sama membangun komitmen sebagai upaya mempertahankan nama baik UISU di dunia pendidikan di Indonesia", tandas Dr. Yanhar Jamluddin.

Pantauan dilokasi, para dekan UISU yang dilantik diambil sumpah jabatannya oleh Rektor Dr. Yanhar Jamaluddin. 

Acara juga diisi dengan penandatanganan pertanggung jawaban jabatan. Selanjut diakhiri dengan foto bersama sebagai dokumentasi.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.