Headlines

DPMK Siak Distribusikan Logistik Pilpeng Kepada 45 Kampung


(TO -Siak) - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Siak melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), akan segera mendistribusikan logistik untuk keperluan Pemilihan Penghulu (Pilpeng) serentak tahun 2019.

Logistik Pilpeng yang akan didistribusikan ke-45 kampung se-Kabupaten Siak itu berupa surat suara, kotak suara, dan berbagai keperluan lainnya. Sebagaimana dijelaskan oleh Kepala DPMK Siak Yurnalis Basri, Pada Minggu (17/11/2019) pagi, kepada target operasi. Com

“Insya Allah, mulai hari senin besok logistik Pilpeng akan kita distribusikan ke kampung-kampung yang melaksanakan Pilpeng”, jelas Yurnalis.

Pada Pilpeng serentak tahun 2019 ini terdapat sebanyak 45 kampung di Kabupaten Siak yang akan mengikuti. Salah satu diantaranya adalah Kampung Koto Ringin, Paluh, Benteng Hilir, Benteng Hulu yang ada di wilayah Kecamatan Mempura.

“Mari kita sukseskan Pilpeng serentak tahun 2019 di Kabupaten Siak. Dan kepada seluruh panitia Pilpeng di kampung, saya berharap agar mereka semua bisa menjalankan tugasnya dengan baik", pesan Yurnalis.

Dijelaskannya, pada beberapa hari yang lalu pihak DPMK Siak sudah merampungkan pelipatan kertas surat suara yang akan digunakan pada hari pencoblosan mendatang. Disamping itu, DPMK Siak juga berharap kepada segenap elemen masyarakat agar bisa bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilpeng tahun 2019 ini.

“Kami juga berharap, memasuki hari tenang menjelang pencoblosan ini, para calon tidak ada lagi membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat kampanye, karena sudah ada tahapan yang diberikan",  umgkap Yurnalis.

“Semoga semua proses Pilpeng di Kabupaten Siak bisa berjalan lancar sejak awal hingga akhir. Dan kepada seluruh peserta dan juga pendukung setiap calon agar saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban", tutupnya. 

(Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.