Headlines

AKP Doly Nelson Nainggolan, SH, MH Jabat Kapolsek Delitua


(TO - Medan) - Acara pisah sambut Kapolsek Delitua, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, bertempat di Aula UPT Mekanisasi Pertanian Medan, Kamis (31/10/2019).
Pisah sambut dari Kapolsek Delitua yang lama Kompol H. Efianto, SH, M.Hum kepada Kapolsek Baru AKP. Doly Nelson Nainggolan, SH, MH. 
Mantan Kapolsek Delitua Kompol H. Efianto, SH, M.Hum yang kini menjabat sebagai Kabagren Polres Tanah Karo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personil maupun masyarakat yang selama ini sudah maksimal berupaya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Delitua saat dirinya masih bertugas.
Sementara itu, Kapolsek Delitua yang baru AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH,MH menyampaikan, siap akan melanjutkan tugas Kapolsek lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang Promoter kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif. Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi.
AKP Dolly juga berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.
“Saya berharap semua elemen masyarakat mendukung dan bekerjasama dengan kami, supaya kami bisa lebih baik lagi", tutur AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH.
Pantauan dilokasi, hadir pada kegiatan tersebut Camat Medan Tuntungan, Camat Delitua, Camat Medan Johor, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua.
(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.