Headlines

Sebelum Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, Korban Sempat Senang-senang di Karaoke


(TO - Pekanbaru) - Seorang Laki-laki ditemukan tewas di dalam mobil Vios warna hitam di Jalan Harapan Jaya, Gang Keluarga RT 03 RW 05, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Diketahui pria tersebut berinisial AA (53), warga Jalan Arengka Atas, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Dia 

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas, Pria perantau yang datang dari Kabupaten Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ini, sempat ke tempat hiburan malam.
"Dia diketahui sudah tidak bergerak di dalam mobil pada pukul 13.30 WIB", ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, pada Jumat (4/10/2019).

Dari penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, AA sempat ketempat karaoke di Jalan Cempaka Pekanbaru. Dia ditemani seorang wanita berinisial G (29).

G pula yang membawa AA ke tempat tinggalnya di Jalan Harapan Jaya. 

"Menurut saksi G, korban menelpon minta ditemani ke karaoke. Selanjutnya korban menjemput saksi di rumah saksi", kata Budhia.

Sesampai di tempat karaoke, AA memesan satu kamar. Korban juga memesan satu kaleng minuman Bir, satu kaleng Sprite dan 20 botol air mineral.

Korban dan G bersenang-senang menikmati dentuman musik hingga subuh. 

"Aktivitas itu dilakukan korban hingga pukul 05.30 WIB, karena tempat telah tutup", jelas Budhia.

Ketika hendak meninggalkan tempat, korban dalam keadaan mabuk. Petugas tempat karaoke membantu korban berdiri hingga ke mobil, selanjutnya mobil dikemudikan oleh G.

G sempat menanyakan ke mana tujuan korban tapi korban menyatakan tak ingin pulang ke rumahnya atau ke tempat lain. Tidak tahu tujuan, akhirnya saksi membawa korban ke rumahnya di Jalan Harapan Jaya.

Sesampai di rumah saksi pada pukul 06.30 WIB. Saksi langsung masuk ke kamarnya untuk tidur sedangkan korban di dalam mobil. "Siang harinya saksi melihat korban di mobil, keadaannya sudah kaku dan tidak bernapas", ujar Budhia.

Karena panik, saksi langsung memberitahukan kejadian itu kepada saudaranya. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Rumbai Pesisir. "Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekira pukul 17.00 WIB", tandas Budhia. 

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.