Headlines

Personil Polsek Sunggal Terus Lakukan Pencarian Jasad Korban Hanyut di "Sungai Anto"


(TO - Medan) - Personil Kepolisian Polsek Sunggal bersama Tim SAR dan dibantu warga setempat, hingga saat ini masih terus melakukan pencarian jasad korban 
bernama Agung Alias Sugeng (19), warga Jalan Abadi Sunggal, Linkungan V Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, yang hanyut tenggelam di Sungai Anto, pada Jumat, (25/10) sekira pukul 4.00 Wib.

"Ya, kita masih terus berupaya mencari jasad korban, doakan agar bisa kita temukan secepatnya", ujar Panit II Reskrim Polsek Sunggal Ipda J. Simamora saat ditemui dilokasi pencarian, Sabtu (26/10/2019).


Dari sejumlah informasi yang dihimpun menyebutkan, korban Agung Alias Sugeng hanyut ketika hendak mencari sayur genjer di Sungai Anto bersama temannya bernama Habib Sabri (17).

Saat itu air sungai sedang banjir, akibat hujan yang kerap turun melanda Kota Medan.

Warga menyebutkan korban Sugeng bersama temannya Habib berniat menyebrangi sungai. Namun korban diketahui tidak bisa berenang, hingga akhirnya Habib menggendong korban untuk menyebrangi sungai tersebut.

Namun naas ketika sampai ditengah sungai, korban terlepas dari gendongan temannya, diduga karena derasnya air, sehingga korban hanyut tenggelam dan dibawa oleh derasnya air sungai.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.