Headlines

PAC PP Sabak Auh Kab.Siak Lakukan Pertemuan Lintas Sektoral ke PAC PP Siak Kecil Kab.Bengkalis


(TO - Bengkalis) - Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Sabak Auh melaksanakan pertemuan lintas sektoral dengan PAC PP Siak Kecil, pada Senin (28/10/2019). 

Pertemuan ini yang pertama kali dengan dilaksanakan secara santai di Kedai Kopi Aceh Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kab. Bengkalis. 

Adapun pertemuan yang dilakukan bertujuan membahas tentang kerjasama antara PAC PP Sabak Auh dengan PAC PP Siak Kecil, dimana Kecamatan Sabak Auh dan Kecamatan Siak Kecil salah satu perbatasan Kedua Kabupaten Siak dengan Kabupaten Bengkalis.


Pada pertemuan tersebut sempat membahasa “Implementasi" tentang bagaimana bisa mengajak perusahaan yang berada diWilayah Perbatasan untuk membantu dan melakukan MOU terhadap tenaga kerja dan juga pengembangan dalam Sektor Pemberdayaan Masyarakat serta Kader-kader Pemuda Pancasila nantinya.

Bung Putra Fajar Selaku Ketua Defenitif di Reshufle II menyampaikan, ini dapat menjadi acuan bersama bagi kita untuk membangun dan mengembangkan Program-program yang ada, baik di Pemerintahan mau pun di Perusahaan, dan sekaligus memperkuat kerja sama yang lebih erat lagi antara PAC Sabak Auh dan PAC Siak Kecil. 

“Pemuda Pancasila itu jangan hanya jago bertarung fisik dilapangan, namun juga harus pintar menggunakan otak, harus siap dalam berbagai forum baik formal maupun non formal", tegas Putra Pajar. 

Lebih lanjut dikatakannya, pertemuan ini digelar sebagai upaya untuk mendorong rasa kebersamaan dan Kekaderan dikubuh Pemuda Pancasila. 

Sementara itu Ketua PAC Siak Kecil Bung Jhonefi mengatakan, dengan digelarnya pertemuan lintas sektoral ini merupakan salah satu upaya keakraban yang abadi agar kita bisa membangun kekuatan yang sifat nya membantu Masyarakat dan Kader-kader Pemuda Pancasila.

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pertama ketua PAC Sabak Auh ke Tempat kami walau hanya diWarung Kopi tapi cukup membuahkan hasil yang sangat baik", ucap Bung Jhonefi.

Turut hadir dalam Pertemuan Lintas Sektoral tersebut, Kepala Bidang Koto, serta beberapa anggota Kabid dari PAC Sabak Auh. Sementra dari PAC Siak Kecil dihadiri Waka PAC, Sekretaris PAC dan Bendahara serta Kabid.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.