Headlines

Mayat Lelaki di Temukan Warga Menyangkut di Getek Trapung


(TO - Belawan) - Warga Dusun I Desa Seibaharu,  Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang mendadak heboh, pasalnya salah seorang warga melihat ada mayat dalam kondisi terlungkup di sungai. 

Pemuan mayat pertama sekali diketahui oleh Hasan Badri, pada Kamis (31/10/2019 sekira pukul 19.30 wib. Saat itu Saksi yang sedang menyeberang di Getek trapung melihat ada mayat tersangkut dan spontan saksi memberitahukan kepada masyarakat sekitar. 

Selanjutnya saksi bersama masyarakat menghubungi pihak Polsek Hamparan Perak, guna melaporkan penemuan mayat tersebut.

Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan warga langsung turun kelokasi, guna melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Hamparan Perak AKP  Azharuddin, SH didampingi Kanit Reskrim Iptu H Bonar Pohan, SH saat dilokasi menyebutkan, pihaknya sudah mengevakuasi mayat tersebut kedaratan pinggir sungai.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah Tkp, mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Yudi Purba, yang sebelumnya memang dicari karena dinyatakan hanyut dibawa arus sungai, pada Rabu (30/10/2019) sekira pukul 08.30 wib, saat mencari Lokan/Ijing bersama temannya bernama Bayu Adi Santoso.

"Dari hasil pemerikasaan yang dilakukan tidak ada ditemukan bekas ataupun tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, kini jasadnya sudah dikembalikan kepihak keluarga. Keluarga korban juga tidak bersedia melakukan otopsi, dan telah membuat surat perjanjian bahwa jasad yang ditemukan tersebut murni meninggal dunia karena hanyut", tandas AKP Azharuddin.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.