Headlines

Ketua DPD LPM Maju sebagai Calon Wakil Walikota Dumai Periode 2021 - 2026


(TO - Dumai) - Ketua DPD LPM Kota Dumai Kamaru Zaman maju mencalonkan diri Sebagai salah seorang Kandidat calon wakil Walikota Dumai Periode 2021-2026 mendatang.

Sebagai masyarakat Kota Dumai sudah pasti banyak yang mengenal sosok Ketua LPM Kamaru Zaman, beliau adalah putra Dumai.

Saat ditanya tentang kesiapan untuk maju sebagai salah satu kandidat Calon Wakil Walikota Dumai untuk periode 2021-2026.

"Saya siap dan saya merasa terpanggil untuk menata Kota Dumai lebih baik lagi dan Saya Siap menampung Aspirasi masyarakat Dumai khususnya untuk daerah pinggiran kota Dumai", Jelasnya pada awak media targetoperasi.com, Senin (14/10/2019 ).

Ditambahkanya, "Kalau saya terpilih Menjadi Wakil WaliKota Dumai, visi dan misi saya untuk menjadikan Kota Dumai lebih baik lagi, Insya Allah aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan", Jelasnya.

Saat ini saya sedang mengadakan kordinasi dengan rekan - rekan dan penggurus LPM, LPMK  untuk Calon Wakil Walikota Dumai mendatang.

"Mudah-mudahan niat baik dan cita-cita saya untuk menata Kota Dumai untuk lebih baik dapat terwujud, serta kami mohon DO'A restu dan dukungan masyarakat Dumai", tutur ketua LPM Kota Dumai tersebut. 

(Fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.