Headlines

Karang Taruna Kampung Bandar Sungai Nobar Film G30S PKI


(TO - Siak) - Senin (30/9/2019) Pukul 20.00 wib s/d selesai, Karang Taruna Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak menggelar Nonton Bareng (Nobar) Filym G30S PKI di halaman kantor Kampung Bandar Sungai. Antusiasme anak-anak dan ibu-ibu ikut meramaikan acara yang dilaksanakan,

Ketua Karang Taruna M. Irhamni, S.Sos mengatakan, Nobar yang dilaksanakan sebagai bagian dari bentuk kepedulian generasi muda dalam menyikapi fenomena bahaya laten komunis.  


"Ini sekaligus momentum bagi kita untuk mewaspadai perpecahan serta menjaga keutuhan NKRI yang berideologikan Pancasila", ungkapnya.

Sementara itu, Penghulu Bandar Sungai Putra Fajar dalam sambutannya mengatakan, Film G30S/PKI sebagai renungan bagi kaum muda untuk berjiwa nasionalisme dan tidak menjadi penghianat bangsa serta tidak mudah terjerumus oleh doktrin-doktrin yang menyesatkan.

"Untuk itu mari kita  tingkatkan kecintaan kepada Negara dan menghormati jasa para Pahlawan", ujarnya.

Acara Nobar juga diisi dengan pembagian hadiah Lomba Toga Antar RW se-Kampung Bandar Sungai yang dilakasanakan pada dipertengahan Bulan September kemarin. Keluar sebagai Pemenang yaikni, Juara 1 diraih RW-04, Juara 2 RW-05 dan Juara 3 diraih oleh RW-02.

(Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.