Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Terus Aktif Bantu Warga Kurang Mampu


(TO - Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, tampaknya terus aktif melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, kali ini kembali melakukan kunjungan - kunjungan terhadap sejumlah warga yang kurang mampu secara fisik maupun materi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, yakni dengan menyambangi kediaman ibu Novi di Komplek PTP Nusantara IV Linkungan 6, Kelurahan Besar. Kecamatan Medan Labuhan, Senin sekira pukul 16.30 wib.

Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Binmas Kompol. H.Justar SH, para PJU dan ketua KSJ Saharudin beserta Istri.

Disela kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan beberapa bantuan keperluan sehari-hari berupa sembako dan uang, guna membantu kehidupan keluarga ibu Novi beserta tiga orang anaknya yang telah yatim.

Kapolres juga mengharapkan kepada jajarannya agar peka akan situasi dan kondisi yang terdapat di sekitar nya khusus nya di wilayah hukum nya apa lagi membantu anak yatim piatu. 

"Sudah seharusnya dan wajib kita membantu mereka, anak-anak yatim para janda dan kaum dhuafa", ujar Kapolres. 

Terkhusus buat ibu Novi, Kapolres meminta kepada Kasat Binmas agar selalu memantau keadaan ibu Novi tersebut, terlebih pada kondisinya sekarang inj yang sedang sakit. 

"Jika memang pada situasi gawat agar langsung mebawa ibu Novi kerumah sakit dan seluruh biaya akan di tanggung oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan", ujar Kapolres.

AKBP Ikhwan menambahkan, dirinya besedia dan siap menjadi orangtua angkat bagi ketiga anak ibu Novi, serta akan memberi batuan apa yang sangat di butuhkan oleh ketiga anak angkatnya tersebut. 

Ikhwan juga menuturkan kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, kemana pun dirinya di tempatkan akan selalu melakukan kegiatan amal ini, demikian juga dengan siapa pun nantinya yang menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan berharap agar tetap melanjutkan apa yang telah dirinya lakukan.

(rd)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.