Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Kediaman Bocah Penderita Hernia dan Wartawan Yang Sedang Sakit


(TO - Belawan) - Ditengah kesibukannya bertugas, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH, MH terus aktif menyempatkan diri melaksanakan kegiatan Bhakti sosial. Kali ini mengunjungi kediaman siswa-siswi SD yang menderita penyakit Hernia (Telor besar) dan mengunjungi kediaman A.Rahman seorang wartawan yang sedang sakit,
Kamis siang (24/10/2019).
Kegiatan diawali mengunjungi kediaman Hendra Yuriza (6) siswa SD Kelas 1 penderita penyakit hernia beralamat di Jalan Benteng Baru Kelurahan Pekan Labuhan.
Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku prihatin melihat kondisi keluarga bocah penderita Hernia ini, yang hidup menumpang bersama ibunya sebagai pembantu.
Deraian airmata Diansari Dewi (41) selaku orangtua Hendra Yuriza tak terbendung tatkala ada seorang Kapolres yang baik mau mengunjungi serta menolong mereka.
Kapolres Pelabuhan Belawan berjanji nantinya siswa SD penderita Hernia ini akan dibawa operasi lebih lanjut kerumah sakit setelah adanya kordinasi terlebih dahulu dengan dokter di rumah sakit tersebut.
“Saya tak menyangka ternyata Pak Kapolres Pelabuhan Belawan mau mendatangi kami memberikan bantuan, tak ada yang bisa kami ucapkan selain berterimakasih sekali semoga Pak Kapolres AKBP Ikhwan Lubis beaerta keluarga selalu dilimpahkan rezeki, sukses dalam meniti karir, dan sehat selalu", ungkap ibu Kandung anak penderita penyakit Hernia tersebut dengan raut wajah sedih sembari mengaku sudah 4 tahun lamanya ia berpisah dengan suami sehingga saat ini ia terpaksa menjadi pembantu rumah tangga demi menghidupi anaknya yang masih kecil tersebut.
Usai berkunjung dan memberikan tali asih pada keluarga Anak penderita Hernia tersebut, di lingkungan yang sama rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan berlanjut menjengguk salah seorang wartawan media online bernama A.Rahman yang sudah sebulan mengalami sakit sendi lutut di  kediamannya.
A.Rahman merasa kaget dan tak menyangka Pak Kapolres Pelabuhan Belawan mau mengunjungi dirinya.
Seperti biasa dalam giat bhakti sosial Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih serta dukungan moril,  semangat dan doa  semoga A.Rahman cepat sembuh dari penyakitnya sehingga dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.

(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.